top of page

Fashion Item Yang Wajib Pria Bawa Saat Liburan, Jangan Sampai Ketinggalan

Musim liburan semakin dekat,sudah tau mau liburan kemana? namun sayang, rencana liburanmu harus kamu tunda dulu sampai situasi pandemi ini reda atau bahkan hilang. tapi buat kamu yang masih mau liburan di kala pandemi jangan lupa untuk tetepa perhatikan 3M dan menjaga kebersihan kamu agar tetep aman selama liburan dan setelah liburan. kegiatan yang di lakukan saat liburan juga harus terjaga dan tetap antimainstream agar liburan kamu menjadi berkesan


Liburan yang menyenangkan identik dengan wisata alam dan wisata kota, kamu tipikal orang yang memilih wisata apa nih? sudah tau apa saja yang harus dipersiapkan untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan? selain harus prepare dengan segala kebutuhan akomondasi dan transportasi kamu juga harus mempersiapkan outfit apa yang harus kamu gunakan agar tetap kece selama liburan, yuk kita simak, 5 fashion item yang wajib pria bawa saat liburan.


1. Aksesories Kepala



Aksesoris kepala adalah fashion item wajib dipakai pria saat berlibur. Dengan banyaknya pilihan aksesoris kepala, ada dua yang wajib dipakai untuk memperindah tampilan saat liburan. Untuk liburan, melengkapi kepala dengan topi pancing (bucket hat) atau topi anyam (straw hat) adalah sebuah keharusan.

Selain berkontribusi memberi tambahan item pada style kamu, aksesories kepala juga bisa melindungi kepala kamu dari paparan sinar matahari langsung yang akan membuat kulitmu menghitam. Aksesories kepala umumnya tebuat dari bahan yang nyaman dan ringan untuk di bawa berpergian selain itu bucket dan straw hat juga merupakan fashion item yang fleksibel sehingga kaau bisa mix and match dengan berbagai macam gaya.


2. Kaos Polos


Kenyamanan adalah hal utama yang harus di persiapkan sebelum liburan Jangan sampai liburan terganggu karena pakaian yang terlalu heboh, mempersulit diri sendiri dan menganggu nikmatnya berlibur.

Selalu gunakan pakaian yang terbaik dan ternyaman! Opsi sederhana seperti kaos polos lengan panjang atau kemeja polo adalah yang terbaik. Selain keren dengan tampilan minimalis pilihan sederhana ini tetap tampil elegan di saat yang bersamaan.

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lain karena tampil polos sehingga masih banyak aksen lain yang dapat kalian tambahkan.


3. Sepatu Yang Nyaman


Sepatu boots adalah salah satu jenis sepatu yang cocok untuk Anda gunakan saat liburan. Ini karena sepatu boots dapat membuat Anda tampil fashionable dan juga sangat nyaman untuk digunakan.   Sepatu jenis ini sangat mudah ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan, mulai dari produk lokal hingga produk dari luar negeri.  Jangan lupa untuk selalu menggunakan sepatu dengan kualitas terbaik, agar Anda pun akan semakin percaya diri saat menggunakannya
Tumpukan Sepatu Nyman

Lagi lagi kenyamanan harus menjadi point yang utama untuk pakaian yang kamu gunakan, setelah nyaman dengan baju dan celana, sepatu yang kalian gunakan juga harus nyaman agar tidak membuat kaki luka dan lecet selama menjalankan liburan. kalian juga harus mempersiapkan sepatu apa yang cocok digunakan dengan tema liburan yang akan kalian jalankan, jangan sampai salah bawa sepatu dan menghabat liburan kamu.

Sepatu boots adalah salah satu jenis sepatu yang cocok untuk Anda gunakan saat liburan. Ini karena sepatu boots dapat membuat Anda tampil fashionable dan juga sangat nyaman untuk digunakan. Sepatu jenis ini sangat mudah ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan, mulai dari produk lokal hingga produk dari luar negri. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sepatu dengan kualitas terbaik, agar Anda pun akan semakin percaya diri saat menggunakannya.


4. Celana Pendek




Jika pada saat bekerja anda terbiasa mengenakan celana panjang, maka anda harus mencoba hal yang baru saat liburan ini. cobalah menggunakan celana pendek agar anda dapat bergerak dengan nyaman dan terloihat lebih sporty, celana pendek chino menjadi rekomendasi pilihan yag tepat untuk anda yang ingin menggunakan celana pendek selama liburan. celana chino juga memiliki banyak pilihan warna, sebaiknya gunakan warna netral saja agar bisa di mix and match dengan banyak baju yang kamu gunakan.


5. Funny pack


tas kece kekinian yang bisa jadi pelengkap outfit kamu
Funny Pack Kece Kekinian

Tas pinggang atau biasa disebut dengan fanny pack, menjadi aksesori wajib yang harus kamu bawa untuk menyimpan barang-barang kamu. Tidak mungkin kan kamu menyimpan semua barang berharga di dalam kantung celana? Apalagi jika ke pantai, kamu perlu membawa power bank, kacamata hitam, sunscreen, atau bahkan handuk untuk mengelap bagian tubuh yang basah. Sekarang, model tas pinggang jauh lebih keren dibanding zaman dulu. Kamu pasti jauh lebih stylish seperti para hypebeast!


Berlibur akan menjadi semakin nyaman dan menyenangkan dengan 5 fashion item wajib pria saat berlibur di atas, temukan sega tips mengenai traveling di sini. kalian juga bisa melihat beberapa rekomendasi Hotel, Home stay dan Apartment untuk liburan yang menyenangkan.


Refrensi artikel

31 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page