top of page

TAS YANG WAJIB PEREMPUAN PUNYA!

Tas merupakan salah satu tambahan fashion yang dapat memperlihatkan bahwa fashion atau style kita lebih terlihat modern dan kekinian. Wanita tentunya suka banget sama tas, karena tas akan dapat membuat wanita tersebut lebih percaya diri bila bepergian, selain itu tas dapat berfungsi untuk menyimpan barang – barang yang akan dibawa seperti handphone, powerbank, dompet, parfume dan lain – lain. Kadang pacar atau suami kita selalu nitip barangnya saat bepergian. Selain dapat berfungsi untuk menyimpan barang – barang yang akan dibawa saat berpergian tas juga dapat berfungsi sebagai menyempurnakan style atau fashion kita saat pergi.


Ada beberapa jenis tas dari tas yang mahal sampai murah dan juga ada tas dari tas yang besar dan sampai ada tas yang kecil, tapi kalau tas kecil itu biasanya hanya digunakan oleh orang – orang yang menjadikan tas itu hanya sekedar aksesoris saja jadi istilahnya hanya sebagai tambahan fashion-nya saja. Nah disini bakal dikasih rekomen nih tas – tas yang murah dan dapat membuat fashion atau tampilan wanita tidak ketinggalan jaman. Cekidot!


It’s not about brand, it’s about style



1. Tas Backpack


Tas backpack dulu pernah tren pada sekitar tahun 90-an, namun sekarang kembali menjadi tren dimasyarakat terutama anak muda. Banyak anak muda sekarang menggunakan kembali tas backpack saat bepergian, wanita atau lelaki. Tas backpack ini dapat membawa barang lebih banyak daripada tas biasanya dan dapat membuat fashion kita lebih menarik dan lebih kekinian. Tapi agar terlihat lebih kekinian dalam menggunakan tas backpack anda juga harus memilih tipe backpack yang pas untuk berpergian, salah satunya tas backpack seperti memakai bahan kulit seperti dibawah ini.


Wanita Menggunakan tas backpack, fashion, kekinian, tidak ketinggalan jaman, style, wanita,
Fashion Tas Backpack

2. Shoulder Bag


Shoulder bag ini sama dengan tas backpack sempat ngetren pada tahun 80 sampai 90-an. Namun, sekarang shoulder bag ini kembali ngetren lagi, tidak hanya dipakai anak muda tetapi sekarang ada beberapa style yang dapat digunakan oleh ibu - ibu malah banyak ibu – ibu yang sudah menggunakan shoulder bag ini. Harga untuk shoulder bag ini mudah untuk dijangkau, karena harganya yang tidak terlalu mahal dan juga sudah banyak online store yang menjual shoulder bag ini jadi pembeliannya pun mudah.


Wanita menggunakan shoulder bag, kekinian, keren, tidak ketinggalan jaman, modis
Fashion Shoulder Bag

3. Waist Bag


Waist bag atau yang biasa disebut dengan sebutan tas pinggang ini juga menjadi tren lagi untuk anak muda. Namun sekarang tidak hanya anak muda saja yang menggunakan waist bag, tetapi ibu – ibupun menggunakan waist bag. Waist bag dapat digunakan dalam tampilan bila kita mau nongkrong bersama teman – teman. Eits! Waist bag ini bukan hanya untuk perempuan loh tetapi ada juga yang stylenya untuk laki – laki, sudah banyak laki – laki terutama anak muda yang menggunakan waist bag ini loh.



Tas, Waist Bag, Kekinian, Fashion, Style, Tidak ketinggalan jaman, modis
Fashion Waist Bag

4. Rattan Bag

rotan, tas rotan, kekinian, fashion, style, modis, tampilan
Fashion Rattan Bag

Rattan Bag atau yang biasa disebut dengan tas rotan. Rattan bag ini cocok banget bila mau dipakai saat kita mau berpergian ke acara formal, seperti ke acara nikahan atau ke acara keluarga. Tips untuk menggunakan tas rotan ini adalah dengan cara memilih model tas rotan yang dijinjing seperti yang disamping ini.











Kekinian, Fashion, Style, Modern, Modis, Tidak ketinggalan jaman, mudah, easy, murah
Fashion Tas Jinjing

5. Tas Jinjing


Tas Jinjing dengan ukuran besar biasanya sudah sering dipakai oleh anak muda sampai ibu – ibu sampai sekarang. Biasanya tas jinjing ini digunakan kalau kita mau ke tempat seperti mall atau mungkin kadang dapat dipakai saat kita mau liburan karena tas ini dapat berfungsi untuk menyimpan barang – barang yang cukup banyak, jadi pas banget kalau pakai untuk berpergian.



Banyak kan gengs tas yang dapat digunakan untuk berpergian, tinggal pilih aja deh tas mana yang paling cocok dengan style atau tampilan kamu!




Referensi :


1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page