top of page

Terlihat Cantik dan Flawless Disetiap Rangkaian Acara, Make Up Aurelie Hermansyah Tuai Banyak Pujian

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan pernikahan, tepatnya pada hari Sabtu, 3 April 2021 dihadiri beberapa tamu penting mulai dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo. Kebahagiaan pasangan ini pun terungkap di media sosial dengan informasi bahwa pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung di sebuah televisi nasional. Aurel Hermansyah tampak cantik dengan makeup yang membuatnya terlihat seperti seorang ratu.


Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dilaksanan Sabtu, 3 April 2021
Pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar

Menjelang hari pernikahan tersebut, Atta dan Aurel telah melakukan prosesi lamaran, yang berlangsung pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Pada prosesi lamaran yang digelar mewah dan elegan di salah satu hotel mewah di Jakarta, terlihat pasangan ini memilih warna ungu sebagai tema dari acara istimewa tersebut. Putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna ungu model sabrina kerah V, yang terlihat mewah dengan payet, hasil karya Ancha Wedding.


MUA yang dipercaya oleh Aurel untuk meriasnya pada saat prosesi lamaran adalah Malene Hariman
Make Up Aurel yang terlihat sangat flawless banjir pujian dari netizen

Ia pun terlihat pangling dengan make up menawan hasil karya MUA Marlene Hariman. Dengan lipstik pink dan gaya rambut model cepol, Aurel terlihat cantik dan dewasa. Aurel ternyata sudah mempercayakan makeup wajahnya kepada Marlene sejak berusia 15 tahun.Hal itu diketahui dari unggahan dari akun Instagram Marlene Hariman pada Sabtu, 13 Maret 2021. Dalam unggahan itu, Marlene juga membagikan detail riasan lamaran Aurel. Riasan wajah wanita berusia 22 tahun itu pun menuai banyak pujian dari warganet.


Untuk detail mata yang lebih segar, Marlene memakai eyeshadow berwarna bronze-copper dan bulu mata palsu dari Lavielash. Sedangkan wajah Aurel Hermansyah terlihat makin berseri berkat pengaplikasian blush on pink coral. Marlene Hariman memakai lipstik nude pink bernuansa glossy untuk menyeragamkan dengan gaun yang dikenakan Aurel. Banyak warganet yang kagum dengan hasil perpaduan warna makeup yang dipilih Marlene untuk hari spesial Aurel. Mereka memuji wanita yang biasa Loly itu terlihat semakin cantik berkat dandanan Marlene.


Aurelie Hermansyah sedang dirias menjelang pelaksanan Akad Nikah yang dilaksanakan di Raffles Jakarta, Kemarin
Aurelie Hermansyah sedang dirias menjelang pelaksanan Akad Nikah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar akad nikah pada Sabtu (3/4/2021) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Keduanya melakukan ijab kabul dengan disiarkan langsung oleh salah stasiun televisi swasta.


Saat akad nikah yang ditonton masyarakat Indonesia melalui layar kaca ini, Aurel Hermansyah tampil manglingi dengan memakai kebaya putih rancangan Vera Kebaua. Aurel mempercayakan riasan wajahnya saat akad nikah kepada makeup artist Juanda Hasid Sorumba atau yang dikenal dengan Bennu Sorumba.


Melalui unggahan di Instagramnya @bennusorumba, Bennu memperlihatkan foto Aurel setelah dirias olehnya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak memesona dengan tema makeup bak princess. Rupanya sejak awal menggandeng Benu sebagai makeup artist, istri Atta Halilintar itu hanya menyampaikan satu permintaan. Aurel tidak meminta Make Up nya terlihat bold atau flawless, ia hanya ingin terlihat pangling di hari terbahagianya ini.


Aurelie Hermansyah terlihat sangat cantik dan menawan dengan riasan Make Up dari MUA yang dipercayainya dibaut dengan gaun pernikahan mewahnya yang berwarna putih
Aurelie Hermansyah nampak cantik dan anggun dengan kebaya pernihakannya yang berwarna putih

Bennu menjelaskan khusus akad nikah, ia hanya memberikan sentuhan makeup yang sederhana namun tetap membuat Aurel Hermansyah cantik. Make Up akad nikah, dibuat lebih simple dan anggun dengan tema Hollywood Glam. Detail makeupnya tidak terlalu banyak mencampur banyak warna eyeshadow, hanya warna cokelat dan sedikit eyeshadow agak gold.


Bennu merasa senang ketika melihat reaksi Aurel yang langsung meluapkan rasa bahagianya usai dirias olehnya. Kakak Azriel Hermansyah itu merasa puas karena bisa tampil manglingi saat acara akad nikah. MUA langganan selebriti dan pejabat tanah air itu mengungkapkan, merias Aurel Hermansyah untuk akad nikah hingga resepsi mendatangkan tantangan tersendiri. Bennu mengkhawatirkan hasil makeupnya tidak terlihat paripurna karena Aurel mengenakan masker dan face shield saat akad nikah.


Tantangan lainnya yang membuat Bennu sampai sakit perut karena grogi adalah saat mengetahui acara pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar disiarkan langsung di televisi dan akan ditonton banyak masyarakat Indonesia. Dia ingin memberikan kesan agar Aurel dan semua orang juga suka ketika melihat hasil karya makeupnya.


Selain makeup untuk akad nikah, Bennu Sorumba juga dipercaya merias Aurel untuk acara resepsi atau syukuran yang digelar Sabtu (3/4/2021) malam. Aurel dan Atta mengadakan acara syukuran dengan tema adat Padang, Sumatera Barat. Tak lupa rambutnya yang terlihat anggun hasil dari Hairstylist Arrusa. Aksesoris yang digunakan oleh wanita yang sudah menjadi istri sah Atta Halilintar ini berasal dari Rinaldy Yunardi.


Referensi :



Author :

Syahlaa Nindika Maharani

210104180071

MPM-B

14 views0 comments
bottom of page